Senin, 18 Januari 2010

Tentang Saya

Oke nama saya wahyudi firdaus dan biasa teman-teman saya memanggil saya dengan panggilan yudi , saya bersekolah di Smk Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru , dan sekarang saya duduk di kelas 2 smk labor jurusan TKJ ( Teknik Komputer Jaringan )
Dan saya ingin mencoba hal-hal baru seperti ngeblog ini . Di smk labor ini lah saya bisa mengenal blog dan bertemu teman-teman yang bisa membantu saya dalam belajar , terutama dalam ngeblog ini, saya sangat senang sekali bisa mengenal blog , karena di sinilah kita bisa saling berbagi informasi .
Dan saya orang na sangat hobi sekali dengan yang nama na olahraga , apa lagi olahraga yang menantang ..hehehe,,,,
Oke kembali ke blog , saya bisa membuat blog ini berkat bantuan guru saya yaitu OKI HELFISKA yang selalu membantu saya bila saya mendapatkan masalah dalam ngeblog . ..
oke dech sekian tentang saya ,bila ada kesalahan mohon maaf ne . . .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar